Tentang aku

Rangkaian masa yang tlah terlewat menjadikanku seperti sekarang ini. 26 tahun lalu aku dilahirkan pada waktu yang mungkin belum diharapkan oleh orang tuaku. Yah,,, aku lahir premature disaat mama sedang dalam kondisi kritis di RS gara-gara keracunan obat. Kebaikan Allah yang semena-menalah hingga aku masih berada dunia yang absurd ini. Norhasanah itulah nama yang diberikan orang tuaku,,, aku yakin bukan sekedar nama, ada doa dan harapan yang terlimpah disana, harapan untuk selalu memberikan kebaikan.

Perubahan musim dan iklim yang ekstrim telah membawaku menemui berbagai wilayah dinamika kehidupan, kadang menjadikanku seorang dengan tampilan apa adanya, biasa dan sederhana, namun tak pelak kamuflase dunia telah mengubahku menjadi bunglon di gurun fatamorgana.
Aku seorang yang pleghmatis abis,, bisa rame juga klo teman ngajak rame.

Diblog ini kalian mungkin akan menemukanku dengan wajah penuh cerita-cerita yang berbeda:

Bisa saja hari ini aku seorang muslimah dengan segala kehambaan dan kerinduan dan pengharapan pada sang Rabb dan Rasulullah. Atau malah dengan pedenya menyebut diriku seorang akhwat dengan gaya bahasa kearab-araban pake ana, ente, antum, ukhti, akhi, afwan, jazakillah (hehe,,, bisanya Cuma itu doank J)

Dan, esok hari aku menjadi sosok pecinta yang mencoba merajut sayap-sayap yang patah, terbang sekuat tenaga menembus awan kelam untuk menemui kekasih hati yang jauh di balik bukit.

hingga tak ayal mungkin kemarin aku adalah sang penghujat dengan segala bentuk ketidakpuasan.

Inilah aku…

Aku bukan tipe orang yang mudah berteman dengan kenalan baru,,

Namun bertemanlah denganku, insyaallah kekuranganku akan melengkapi kelebihanmu dan kelebihanku akan menutupi kekuranganmu.

0 komentar:

Posting Komentar