Seruni di hati Coey_paringin

Alhamdulillah,,,

Senang banget bisa nulis lagi, setelah sekian lama vacuum.

Satu bulan ga nulis di blog, asli bikin kangen nih jari-jemari tuk bersalsa di atas tuts kompi, menuangkan cerita-cerita biasa saja, namun secuil kata yang terangkai akan sangat berarti bagiku.

Teringat petuah teman yang tinggal jauh dari peradaban (ciee, lebayy). Enggak kok, dianya tinggal di daerah pinggiran Sungai Barito, tepatnya di desa Paminggir, Danau Panggang (ups,, siapa bilang jauh dari peradaban, Lanting di sungai Barito mah sekarang ada hotspotnya, sok sambil maunggut bisa ngenet, hehehe,,, sorry).

weleh,,weleh ngalur-ngidul kemana tuh bu,,

Gitu deh kalo lama ga nulis, jadi blank. Banyak ide dan cerita yang beterbangan begitu saja ke udara. Hingga susah payah tuks ngumpulin lagi. Ibaratnya neh, seperti elektron yang berpindah-pindah , meloncat dari satu kulit atom ke kulit atom lainnya, sambil menyerap dan membebaskan energy, beredar bebas di lintasannya.

Wualahh,, ngomong apalagi tuh,, hehe

Kembali ke petuah teman tadi, dia bilang “menulis adalah kekayaan yang tak ternilai, karena ia merupakan buah karya pikiran kita”. *SEPAKAT*

Sok, sebenar ga ada alasan, aku ga nulis di Bulan Juli tadi karena sibuk bikin LPJ dana BOS. Atau pembelaan diri vacuum karena pusing bikin RPP IPA, dan ngurus IQRO CLUB yang bentar lagi InsyaAllah bakal garap pesantren ramadhan di beberapa sekolah. Fuiiihhh.



6 komentar:

HE. Benyamine 1 Agustus 2009 pukul 08.37  

Ass.

Ternyata banyak kegiatan, tinggal menunggu ceritanya di blog ini, biar gak seperti atom di luar lintasannya, nanti malah menjadi bertabrakan dan terjadi peluruhan yang tergantikan oleh kesibukan kegiatan baru lagi.

Salam hangat selalu, di musim kemarau yang telah datang.

coey_paringin 1 Agustus 2009 pukul 15.03  

wa'alaikumsalam

wah,, senang sekali dikunjungi pak HEB, walau saya dah lama sekali ga berkunjung ke tempat pak HEB..

iya benar,,, hampir saja atom2 itu bertabrakan, hingga membuat elektron valensinya keluar lintasan..

salam pancaroba juga,, yang bikin hawa tubuh panas dingin :)

Anonim 2 Agustus 2009 pukul 20.19  

Selamat menebar pahala dibulan Ramadhan , mbak...

Hamster Copo 2 Agustus 2009 pukul 22.19  

Waduuuh tampaknya bulan ini mbak akan hiatus lagi niih..dijalani dengan sabar yaa mbak moga sukses dan berjalan lancar amiin

anazkia 3 Agustus 2009 pukul 15.13  

Nur, ko nulisnya dikit doank sih...?? kemana atuh simpenan selama sebulan? harusnya lebih banyak donk. Tapi, biasanya ia menjadi loncatan2 yang tak terarah. Semoga cerita seru khan selalu ku temu di sini.

Ceritain juga dunk tentang BOS nya juga klub Iqronya lagi tentang sanlatnya. Hehehe... mborong nih..

coey_paringin 8 Agustus 2009 pukul 23.13  

@ Qori: amiin ya Rabb,, mudahan ramadhan kali ini kembali memberi berkah

@ Hamster Copo: Insyaalah hiatusnya ga lama seperti juli kmrn

@ Anazkia : tunggu rapelan ceritanya naz ;)

Posting Komentar